Dalam Waktu 40 Detik Realme Terjual 10 Ribu Unit

CETAK REKOR LAGI

Kamis, 01/11/2018 18:10 WIB
Realme C1 first sale in 40 second

Realme C1 first sale in 40 second

Jakarta, sumbarsatu.com—Setelah memecahkan rekor penjualan daring perdananya untuk Realme 2 dan Realme 2 Pro di Indonesia, yang terjual 15.000 unit hanya dalam waktu 10 menit dan Realme 2 Pro sebagai smartphone dengan layar super-view Dewdrop yang terjual habis senilai Rp 33 Miliar dalam waktu kurang dari 3 menit, rekor baru telah tercipta di hari ini pada hari penjualan daring pertama Realme C1 di Lazada Indonesia.

Realme C1 terjual 10.000 unit hanya dalam waktu 40 detik, menjadikannya sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia yang memiliki layar besar dengan poni, baterai besar 4.230mAh, desain elegan dan kamera utama ganda dengan harga terjangkau.

Realme C1 adalah salah satu produk yang disiapkan oleh Realme untuk membuat standar baru, mendefinisikan ulang smartphone entry-level di Indonesia. Realme C1 sendiri secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 9 Oktober bersamaan dengan Realme 2 & Realme 2 Pro dengan spesifikasi yang berkualitas untuk segmen entry-level: Layar besar dengan bentang 15,8 cm (6,2 inci) berseolusi 720p dengan poni atau notch, baterai besar berkapasitas 4230 mAH dan kamera utama berlensa ganda. Meskipun hadir dengan spesifikasi mid-end, Realme C1 hadir dengan harga terjangkau dan dinobatkan sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia.

“Ini adalah rekor penjualan daring kami yang paling luar biasa di Indonesia. Terjual 10.000 unit hanya dalam waktu 40 detik, Realme C1 melampaui rekor yang telah dibuat oleh Realme 2 & Realme 2 Pro beberapa minggu yang lalu. Realme C1 sangat totalitas memberikan spesifikasi yang lebih untuk smartphone entry-level. Realme C1 lahir dari penelitian kami yang mendalam di negara berkembang di mana mereka mencari kinerja yang baik dan desain yang elegan dari produk smartphone entry-level,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA, Kamis (1/11/2018) dalam relis yang diterima sumbarsatu.

Menurutnya, dengan menghadirkan berbagai fitur utama seperti layar FullScreen 6.2inch dengan poni, baterai besar 4.230mAh, kamera utama berlensa ganda dan desain yang elegan, Realme C1 telah memberikan standar baru, mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level di Indonesia, dan menjadi raja baru smartphone entry-level di Indonesia.

Sementara itu, kata Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia, mengaku senang bahwa Lazada bisa membawa keseruan bagi pelanggan untuk berbelanja di platform Lazada

“Terbukti tiga kali penjualan Realme selalu memecahkan rekor penjualan online. Realme C1 bahkan menorehkan rekor yang luar biasa, terjual 10.000 unit hanya dalam 40 detik. Kami sangat senang menjadi mitra eksklusif yang melakukan penjualan pertama rangkaian produk Realme secara daring di LazMall. Kami berharap Realme masih memiliki kejutan lain untuk bertarung di industri smartphone di Indonesia,” kata Alessandro Piscini.

Realme C1 adalah smartphone yang mendefinisikan smartphone entry-level dan siap menjadi raja baru smartphone entry-level di Indonesia. Realme C1 dilengkapi oleh layar besar berukuran 6,2 inci dan rasio screen-to-body hingga 88%.

Selain itu, Realme C1 dilengkapi dengan baterai besar kapasitas 4.230 mAh yang dapat mendukung hingga 18 jam pemutaran musik dengan koneksi Wi-Fi, pemutaran video hingga 15 jam atau 10 jam bermain game.

Realme C1 didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core yang dapat mempercepat rendering grafis hingga 25% dan menghemat daya baterai hingga 30%. Prosesor Ini juga membuat Realme C1 memiliki performa yang cukup cepat, menawarkan kualitas gambar yang jelas dan halus tanpa lag saat bermain game.

Realme C1 dilengkapi dengan lensa kamera ganda 13 MP + 2 MP yang dipadukan dengan algoritma software yang disesuaikan, menjadikan pemotretan mode portrait memiliki kontur yang lebih jelas dan latar belakang buram lebih alami.

Kamera pada Realme C1 juga telah memiliki fitur PDAF, meningkatkan kecepatan fokus, memperpendek waktu fokus, dan menangkap setiap detik yang indah. Kamera depan 5 MP dilengkapi dengan AI Beauty yang memiliki 296 titik pengenalan yang secara cerdas mengenali jenis kelamin, usia, warna kulit, dan bahkan jenis kulit melalui algoritma AI, dan secara akurat mengidentifikasi dan menawarkan 8 juta pilihan efek beautification yang dapat dipersonalisasikan.

Intelligent AI Beauty akan merekam dan mempelajari kebiasaan pengeditan foto pengguna di galeri foto dan menerapkan kebiasaan mengedit tersebut saat mengambil foto. Realme C1 hadir dengan kapasitas penyimpanan RAM 2GB + 16GB ROM yang dapat diupgrade hingga 256GB melalui micro SD slot.

Dengan harga Rp1.399.000 pada penjualan perdananya, Realme sekali lagi membawa kepada lebih banyak anak muda sebuah smartphone dengan desain trendi dan pengalaman pemakaian yang menyenangkan dengan harga terjangkau. Realme C1 akan hadir dalam satu warna, Black Mirror yang terlihat elegan di tangan Anda. Dan pada penjualan online selanjutnya, Anda bisa mendapatkan pilihan warna lain, yaitu Blue Navy.

Realme C1 menjadi produk laris yang dijual hari ini dan untuk yang belum mendapatkan unitnya, Realme juga akan mengadakan penjualan online kedua Realme C1 pada 6 November pukul 11.00 melalui Lazada Indonesia. Tidak hanya itu, Realme juga akan mengadakan penjualan online ketiga untuk Realme 2 dan penjualan kedua untuk Realme 2 Pro pada 31 Oktober pukul 11.00 melalui Lazada Indonesia. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pemesanan online smartphone Realme di Lazmall, silakan kunjungi tautan berikut: https://www.lazada.co.id/shop/realme-official-store. (SSC/Rel)

BACA JUGA