Wako Padang Panjang Fadly Amran Kawal Pembahasan Anggaran 2019

-

Sabtu, 27/10/2018 16:01 WIB
Wali Kota Fadly Amran, BBA dan Wakil Wali Kota Drs. Asrul bersaman dengan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang,

Wali Kota Fadly Amran, BBA dan Wakil Wali Kota Drs. Asrul bersaman dengan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang," kata Kepala Bappeda Padang Panjang Sonny B Putra, AP.M.Si, Sabtu, (27/10/2018).

Padang Panjang, sumbarsatu.com—Pembahasan KUA PPAS 2019 dilaksanakan melalui rapat kerja antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Padang Panjang dengan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Padang Panjang dilaksanakan selama 6 (enam) hari sejak Selasa-Minggu, 23-28 Oktober 2018.

"Rapat kerja ini langsung dihadiri Wali Kota Fadly Amran, BBA dan Wakil Wali Kota Drs. Asrul bersaman dengan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang," kata Kepala Bappeda Padang Panjang Sonny B Putra, AP.M.Si, Sabtu, (27/10/2018).

Disebutkan, program dan kegiatan 2019 merupakan awal dari program dan kegiatan yang ada dalam RPJMD Kota Padang Panjang Tahun 2018 - 2023 sehingga  dikawal langsung oleh pimpinan daerah. 

Menurutnya, semua program dan kegiatan OPD tahun 2019 dikupas habis dan dipaparkan sehingga apa yang menjadi tujuan pembangunan tahun pertama kepemimpinan Fadly Amran-Asrul dapat tercapai sesuai harapan untuk kejayaan Padang Panjang di masa yang akan datang.

Diuraikan, banyak program-program unggulan dan inovasi-inovasi baru dari OPD untuk mewujudkan visi misi wali kota/wakil  wali kota periode 2018-2023, seperti Kota Antikorupsi, Pelayanan Kependudukan Berbasis Online (Panduko), Satimisake, Wali  Siaga, Ekonomi As-Salam, Peduli Duafa, Padang Panjang Sayang dan Cinta Disabilitas dan Lansia (Papa Sidila).

Ada juga Masjid-Ku (Program Keagamaan), Assalamualaikum Padang Panjang (Program Kebudayaan dan Pariwisata), Tablik Festival, Padang Panjang Sehat, Serambi Digital, Papa Fathonah (Padang Panjang Pintar), Program Infrastruktur berkelanjutan, Toa Hadesu (Kito  Awali Hari Dengan Segelas Susu), Zero Complain, Pemanis (Pekerja Mandiri Sejahtera), Tambo (Penataan Arsip Digital), dan lainnya. (SSC/Rel)

BACA JUGA