Nofrizal Peraih Medali Emas Asian Games Disambut Meriah di Pessel

-

Selasa, 04/09/2018 17:57 WIB
Wakil Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar foto bersama dengan Nofrizal dan warga.

Wakil Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar foto bersama dengan Nofrizal dan warga.

Pessel, sumbarsatu.com--Nofrizal, atlet sepak takraw asal Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) yang berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam kejuaraan Asian Games 2018 dengan perolehan medali emas disambut meriah warga Painan, Selasa (4/9/2018).

Nofrizal bersama rombongan sampai di Kantor Bupati Pesisir Selatan pada pukul 14.45 setelah dari Palembang paginya. Kedatangan Nofrizal pertama kali disambut oleh Ketua TP-KK Pessel Lisda Hendrajoni dan keluarga besarnya di BIM Ketaping Padang Pariaman.

Dengan menggenakan jaket kaos merah Timnas Indonesia dan kalung mendali emas di lehernya. Nofrizal menyampaikan rasa bangganya terhadap apresiasi jajaran Pemkab Pessel serta antusias warga dengan kepulangan.

"Saya sangat berterima kasih banyak atas sambutan seluruh warga serta jajaran Pemkab Pessel. Karena bisa saya pulang, dari bendara langsung ke rumah. Kali ini saya, bangga disambut dengan apresiasi yang tinggi," sebut Nofrizal di Kantor Bupati Pessel.

Menurutnya, torehan prestasi yang sudah diraihnya dipersembakan khusus untuk Indonesia dan Pesisir Selatan serta tim dan keluarga yang mendukung sampai sukses di Asian Games sebagai atlet sepak takraw.

"Dengan rasa bangga, prestasi ini saya sembahkan untuk Indonesia, Pessel, tim dan keluarga saya. Dan saya sangat berterima kasih sekali kepada Pesisir Selatan dengan antusias masyarakat Pesisir Selatan yang telah menyambut saya," sebutnya.

Nofrizal adalah atlet terbaik Indonesia yang berasal Seberang Tarok, Nagari Lakitan Selatan, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan. Sebagai Atlet tim sepak takraw yang meraih emas untuk Indonesia di Asian Games 2018.

Wakil Bupati Pessel Rusma Yul Anwar mengaku sangat bahagia dan terharu atas prestasi yang diraih Nofrizal atlet sepak takraw di ajang Asian Games 2018.

"Kepada Nofrizal kami beri sebanyak Rp30 juta untuk uang pembinaan, pemberian ini tanda pedulinya kepada Nofrizal demi terpacunya kepada generasi muda Pessel untuk giat dalan berolahraga dengan yang baik, dan ini adalah contoh," tutupnya. (MIN)

 

BACA JUGA