Kamis, 09/08/2018 21:38 WIB

Sambut HUT Proklamasi, Malalak Berbenah




Meriahkan HUT ke-3 RI Nagari Malalak berbenah

Meriahkan HUT ke-3 RI Nagari Malalak berbenah

Malalak, sumbarsatu.com- Kecamatan termuda di Agam, Malalak, tidak mau ketinggalan dari kecamatan lainnya, untuk memeriahkan HUT ke-73 RI.

Di bawah pimpinan Camat, Ricky Eka Putra Malalak berbenah. Masyarakat dari berbagai nagari serentak menggelar gotong royong membenahi berbagai sarana di kecamatan itu.

Kesibukan itu terlihat sejak kemarin, dan Kamis (9/8/2018), Malalak, berbenah di berbagai sudut, yang dilakukan secara mandiri oleh masyarakat dan jajaran pemerintah nagari dan kecamatan, menjelang pelaksanaan berbagai event dalam rangkaian peringatan HUT ke-73 RI.

Camat Malalak Ricky Eka Putra menyebutkan, goro bersama, dilakukan serentak di mayoritas komplek perkantoran, baik kantor camat, wali nagari dan Forkompinca Malalak, serta di sepanjang pemukiman masyarakat yang kini semarak dengan bendera merah putih.

"Peran aktif masyarakat tinggi, dibuktikan dengan pemasangan bendera, marawa, dan jenis atribut lain, sehingga sepanjang ruas jalan utama Malalak kini semarak," ujarnya.

Beragam yang dilaksanakan di Kecamatan Malalak melibatkan seluruh ASN dan aparat pemerintah nagari bersama masyarakat, mulai menggelar rangkaian acara semarak HUT ke-73 RI tahun ini, sampai peringatan detik-detik proklamasi. (MSM)

BACA JUGA