Meriahkan Kemerdekaan RI, Banuhampu Gelar Pertandingan Bulutangkis

-

Rabu, 08/08/2018 14:48 WIB
Camat Afdal resmikan pertandingan bulutangkis

Camat Afdal resmikan pertandingan bulutangkis

Banuhampu, sumbarsatu.com- Kemeriahan HUT ke-73 Republik Indonesia di Kabupaten Agam sangat terasa. Karena setiap nagari dan kecamatan bagaikan berlomba mengadakan aneka kegiatan. Begitu juga dengan Kecamatan Banuhampu.

Kecamatan di belahan timur Kabupaten Agam itu, di bawah pimpinan camatnya, Afdal, menggelar pertandingan bulutangkis. Pertandingan itu diikuti para ASN yang bertugas di kantor Camat Banuhampu, dan perangkat nagari se-Kecamatan Banuhampu. Pertandingan itu dilaksanakan di lapangan bulutangkis Parabek.

Afdal membuka dengan resmi pertandingan itu, Rabu (8/8/2018). Sampai pendaftaran ditutup, ternyata iven itu diikuti 32 ganda.

Pertandingan bulutangkis tersebut menjadi tontonan menarik masyarakat. Di antaranya sengaja hadir untuk memberi dukungan pada jago mereka yang bertarung.

Menurut Afdal, pertandingan bulutangkis dalam rangkaian peringatan HUT ke-73 RI di Kecamatan Banuhampu, menjadi salah satu agenda silaturahmi yang sudah dipersiapkan sejak lama di Kecamatan Banuhampu.

Peringatan HUT-73 RI disiapkan dengan 17 jenis kegiatan, yang diikuti berbagai komponen masyarakat terutama kalangan ASN dan perangkat nagari. Kegiatan tersebut diharapkan bisa mendorong semangat kebersamaan, dan komitmen berbangsa saat ini. (MSM)

BACA JUGA