Minggu, 05/08/2018 21:02 WIB

SMKN 2 Lubuk Basung Kerja Sama dengan Mitsubishi Nusantara Berlian Motor Pekanbaru

---

SMKN 2 Lubuk Basung--Mitsubishi Nusantara Berlian Motor jallin kerja sama.

SMKN 2 Lubuk Basung--Mitsubishi Nusantara Berlian Motor jallin kerja sama.

Agam, sumbarsatu.com-SMKN 2 Lubuk Basung jalin kerja sama peningkatan SDM dengan Mitsubishi Nusantara Berlian Motor, Pekanbaru, Riau.

Kerja sama itu dikukuhkan dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) di Kantor Utama Mitsubishi Nusantara Berlian Motor, Pekanbaru, Sabtu (4/8/2018) antara kepala SMKN 2 Lubuk Basung, Zulhatman dan Branch Manager Mitsubishi Nusantara Motor R.Gunawan, disaksikan After Sales Mitsubishi Nusantara Berlian Motor, Triyono, dan Ketua Komite SMKN 2 Lubuk Basung, Defliandi.

Kerja sama disepakati dalam program pengembangan SDM dan tenaga kerja yang memprioritaskan tamatan SMKN 2 Lubuk Basung

Branch Manager Mitsubishi Nusantara Berlian Motor, R. Gunawan menyebutkan, pihaknya akan melakukan sharing teknologi dalam rangka meningkatkan sumber daya anak didik, khususnya di bidang teknologi otomotif.

Kerja sama ini dimaksudkan sebagai upaya mempersiapkan sejak dini para siswa SMK yang siap pakai, dan menguasai teknologi terkini sesuai dengan kebutuhan dunia usaha.

Hal itu sesuai dengan program penyiapan SDM, yang secara intensif dilakukan Mitsubishi Nusantara Berlian Motor.

Zulhatman mengapresiasi dukungan Mitsubishi Nusantara Berlian Motor Pekanbaru, yang merespon harapan pihaknya untuk bisa menjalin kerja sama dengan SMKN 2 Lubuk Basung, sebagai salah satu program peningkatan SDM siswa bidang otomotif termasuk penguasaan teknologi kekinian.

Selain mendorong peningkatan mutu SDM siswa, pihaknya berharap Mitsubishi Nusantara Berlian Motor, bisa memanfaatkan para siswa jebolan SMKN 2 Lubuk Basung sebagai tenaga kerja di perusahaan otomotif terbesar di Indonesia itu.

”Kami sangat bangga dan beruntung bisa menjalin kerja sama dengan Mitsubishi,” ujarnya dengan sinar mata berbinar. (MSM)

SMKN 2 Lubuk Basung--Mitsubishi Nusantara Berlian Motor jallin kerja sama.

BACA JUGA