Sukseskan Asian Games, Komunikonten Gelar Aksi Kebangsaan

- -

Sabtu, 21/07/2018 19:23 WIB
-

-

Jakarta, sumbarsatu.com--Komunikonten (Institut Media Sosial dan Diplomasi) akan menggelar aksi kebangsaan di area hari bebas kendaraan, Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta Minggu 22 Juli 2018, pukul 06.00 - selesai. Kegiatan ini terbuka untuk dihadiri siapa saja.

Aksi kebangsaan ini berupa doa dan tandatangan untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan Asian Games 2018 serta sebagai motivasi agar atlet-atlet Indonesia berprestasi dalam Asian Games 2018 yang akan dibuka secara resmi pada 18 Agustus 2018 nanti.

Direktur Eksekutif Komunikonten, Hariqo Wibawa Satria mengatakan, kita wajib bersyukur kepada para pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Menyukseskan Asian Games 2018 adalah cara kita menghormati para pahlawan dan mengisi kemerdekaan.

"Hidup hanya sekali, kita bangga menjadi saksi sejarah, Indonesia jadi tuan rumah Asian Games 2018," ujar Hariqo Wibawa Satria di Depok, Sabtu (21/7/2018).

Alumnus Pascasarjana Jurusan Diplomasi Universitas Paramadina ini mengajak semua elemen berkolaborasi menyukseskan hajatan besar tersebut.

Menurut Hariqo, kesuksesan Asian Games 2018 akan dirasakan manfaatnya oleh anak cucu kita kelak. Indonesia akan kembali dipercaya menjadi tuan rumah berbagai kegiatan tingkat dunia.

"Kelak, anak cucu kita akan bertanya, saat Asian Games 2018, apa yang ayah atau kakek lakukan. Bentuk dukungan beragam, bisa dengan menjaga kebersihan, tertib lalu lintas, tidak membuat kegaduhan, membuat dan menyebarkan berbagai konten tentang Asian Games 2018 di media sosial dan banyak cara lainnya sesuai kemampuan kita masing-masing, setiap orang unik," ungkap Hariqo. (SSC)

 

BACA JUGA