Satpol PP Padang Gerebek Pasangan Mesum di Atom Center

-

Kamis, 12/07/2018 20:44 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

Padang, sumbarsatu.com—Lagi, pasangan mesum digerebek Satpol PP. Kali ini Satpol PP Padang yang beraksi menangkap pasangan mesum di Atom Center, Pasar Raya Padang, Kamis (12/7/2018) pukul 16.00 WIB. Laki-laki pensiunan PNS Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Padang ini bersama pasangannya tak berkutik saat digiring ke Mako Pol PP Padang.

“Saat itu tim kami memergoki empat pasangan mesum di kawasan Atom Center tersebut. Namun tiga pasangan berhasil melarikan diri terbirit-birit,” ujar Plt Kasatpol PP Padang, Yadrison.

Dari interogasi yang dilakukan personelnya, diketahui pria pensiunan PNS yang berusia 61 tahun ini punya istri dan 6 orang anak. Dan hubungan keduanya sudah berlangsung lama. Bahkan dari pengakuan keduanya, mereka sudah berhubungan sejak 5 tahun lalu.

Saat ditanya lebih jauh di mana saja mereka melakukan aksi mesumnya, warga Pegambiran Kota Padang itu mengaku dengan jujur jika punya uang maka mereka akan ke hotel. Tetapi jika tidak punya uang, terpaksa di Atom Center saja. Unruk penyelesaiannya, pihaknya memanggil keluarga kedua belah pihak. (SSC/DD)

BACA JUGA