Rayakan HUT ke-72, BNI Padang Lakukan Program Padat Karya Tunai di Kamek

-

Jum'at, 06/07/2018 06:30 WIB

Penyerahan alat kesenian kepada warga dalam kegiatan PKT di Kamek.

Penyerahan alat kesenian kepada warga dalam kegiatan PKT di Kamek.

Agam, sumbarsatu.com- Rayakan HUT ke-72, BNI Wilayah Padang melaksanakan Program Padat Karya Tunai (PKT) di Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam, Kamis (5/7/2018).

Kegiatan PKT tersebut berupa pekerjaan normalisasi saluran irigasi dan pembasmian hama, sekaligus penyerahan CSR di Nagari Persiapan Kamang Tangah VI Suku, Kecamatan Kamang Magek.

Kegiatan itu dihadiri Bupati Agam diwakili Sekda Agam, Drs.H. Martias Wanto, MM Dt. Maruhun, pimpinan BNI Wilayah Padang beserta karyawan, beberapa kepala OPD, Camat Kamang Magek, Harmezi berserta Forkopimca, Wali Nagari se-Kamang Magek, dan ratusan masyarakat.

Dalam sambutannya Martias Wanto, mengucapan terima kasih kepada BNI Wilayah Padang, yang sudah melakukan kegiatan sosial di Nagari Persiapan Kamang Tangah VI Suku.

"Tidak hanya itu, BNI juga menyerahkan CSR dalam bentuk alat pembasmi hama tikus, alat kesenian untuk sanggar kesenian anak nagari, serta buku rekening bagi beberapa warga," ujarnya.

Pemkab Agam berharap agar kegiatan di bidang pertanian lebih ditingkatkan, karena selama ini Kamang terkenal dengan berasnya serta beberapa produksi unggulan lainnya.

Sementara itu, Pimpinan BNI Wilayah Padang mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka ulang tahun BNI ke-72. Diharapkan kegiatan yang dilakukan ini bermanfaat bagi masyarakat untuk kelangsungan dan peningkatan hasil pertaniannya.

Sedangkan Tokoh Masyarakat Nagari Persiapan Kamang Tangah VI Suku, Khairul Huda mengucapkan terima kasih, dan apresiasi yang tinggi kepada BNI Wilayah Padang. Begitu juga kepada Pemkab Agam yang sudah memberikan bimbingan, sehingga kegiatan CSR bisa berjalan lancar dan tertib. (MSM)

BACA JUGA