Kamis, 14/06/2018 21:13 WIB

Bupati Syahiran Ajak Warga Sambut Idulfitri dengan Khusuk

-

-

Pasbar, sumbarsatu.com --Bupati Pasaman Barat (Pasbar), H. Syahiran didampingi Wakil Bupati Bupati (Wabup) Pasbar beserta Forkopimda Pasbar melepas ratusan peserta pawai takbiran Idul Fitri 1439 H di halaman rumah dinas bupati Pasbar, Kamis (14/6/2018) malam. Bupati mengajak masyarakat menyambut Idulfitri dengan tertib dan damai.

Ratusan masyarakat Pasbar dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat dilepas dari rumah dinas bupati Pasbar menuju bundaran Simpang Empat, selanjutnya menuju jalan KKN Pasbar dan berakhir halaman kantor bupati Pasbar, jalan Soekarno Hatta, Pasaman Baru.

Bupati Syahiran mengajak segenap peserta pawai takbiran untuk merayakan malam kemenangan dengan aman, damai, tertib dan lancar.

"Tahun ini rute takbiran kita persingkat dengan alasan keamanan. Semoga semua peserta dapat menggunakan jalan raya dengan disiplin, sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan seperti kecelakaan lalu lintas dapat terhindari," ujar Syahiran.

Syahiran menghimbau dipenghujung Ramadan 1439 H masyarakat diajak mensyukuri nikmat dan kesempatan dalam menjalankan amal ibadah selama Ramadan yang akan segera berlalu.

"Semoga amal ibadah kita selama Ramadan yang laku dapat diterima untuk mencapai kebahagian akhirat," harapnya.

H. Syahiran mengajak seluruh masyarakat Pasbar untuk terus menjaga kekompakan bersama, sehingga terjalin silturahmi yang baik antar sesama.

Gema Takbir sekaligus pelepasan peserta pawai takbiran di halaman rumah dinas bupati Pasbar turut dihadiri Ketua TP. PKK Pasbar, Hj. Yunisra Syahiran, Ketua GOW Pasbar, Sifrowati, segenap kepala OPD, Kepala Bagian dan masyarakat setempat. (SSC/NIR)

BACA JUGA