Nippon Spot-less Plus Hadir di Mommy n Me Exhibition 2018

MENJAGA LINGKUNGAN SEHAT UNTUK ANAK

Jum'at, 08/06/2018 22:03 WIB
Suasana Lomba Mewarnai bersama dr Blobby dari Nippon Paint

Suasana Lomba Mewarnai bersama dr Blobby dari Nippon Paint

Jakarta, sumbarsatu.com—Nippon Paint hadir dalam Mommy n Me Exhibition 2018, pameran perlengkapan ibu dan anak ini diselenggarakan 1-3 Juni 2018 di Jakarta Convention Center.

Nippon Paint ikut serta dalam pameran ini dengan Blobby Caravan, Lomba Mewarnai bersama dr. Blobby dan Talkshow mengenai menyediakan rumah yang aman dan sehat untuk anak dengan produk terbarunya Nippon Spot-Less Plus, cat antinoda + antikuman.

Blobby Caravan adalah konsep mobil caravan yang dimodifikasi untuk sarana edukasi cat, Blobby Caravan juga dilengkapi dengan demo berbagai produk inovatif Nippon Paint mulai dari cat atap hingga lantai. Blobby Caravan bisa menjadi sarana konsultasi produk dan warna yang mudah diakses oleh pemilik rumah.

Lomba Mewarnai bersama dr. Blobby diikuti oleh puluhan peserta anak-anak usia 5-10 tahun, tema lomba mewarnai ini adalah serunya bermain sambil belajar di dalam rumah. Nippon Paint ingin mengedukasi anak-anak melalui ikonnya, yaitu Blobby yang menjadi sosok dokter, agar anak-anak sejak dini sadar pentingnya menjaga kesehatan.

Talkshow mengenai menjaga rumah yang aman dan sehat untuk anak, Nippon Paint mengundang dr. Riski Muhaimin Sp.A redaksi Klik Dokter sebagai narasumber dengan tema “Rumah Sehat, Keluarga Sehat”.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Mark Liew, Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia, sebagai Cat No. 1 di Asia, Nippon Paint menjadi terdepan untuk menyediakan cat yang mendukung tumbuh kembang anak, memberdayakan orangtua untuk memberikan rumah dengan udara yang aman, bebas kuman, dan mendukung kreativitas di setiap tahap tumbuh kembang anak, Nippon Paint menciptakan cat terbaik untuk anak-anak, yaitu Nippon Spot-less Plus.

Nippon Spot-less Plus mengandung formula Silver-Ion yang berfungsi membasmi dan menghalang penyebaran bakteri pada dinding, sehingga balita yang belajar berjalan dapat dengan aman menyentuh setiap permukaan dinding di rumah.

Kedua fungsi Stain Guard, orangtua dapat dengan mudah membersihkan noda yang ada pada dinding akibat aktivitas anak-anak untuk berkreasi corat-coret di dinding rumah. Terakhir memiliki fungsi Clean Air, Nippon Spot-Less tidak mengandung VOC (Volatile Organic Compund) sehingga penghuni rumah bebas bernafas.

Cat tembok yang mengandung Silver-Ion mampu melawan sejumlah bakteri berbahaya yang ada di dalam lingkungan rumah. Ini berarti, risiko terjadinya penyakit infeksi juga bisa ditekan serendah mungkin.

Produk ramah anak dan lingkungan ini dapat Anda temui di toko bangunan terdekat dengan kunjungi NipponPaint-Indonesia.com/stores. (SSC/Rel)

BACA JUGA