Demokrat Bagi Seribu Paket Sembako Murah

Kamis, 07/06/2018 19:52 WIB
Ketua DPD Demokrat Sumbar Mulyadi menyerahkan paket sembako murah.

Ketua DPD Demokrat Sumbar Mulyadi menyerahkan paket sembako murah.

Padang,sumbarsatu.com—Sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat Sumbar, seribu paket sembako murah dibagikan Kamis (7/6/2018) kepada masyarakat di Kota Padang. Masyarakat sangat antusias menerima  sembako murah ini, yang terdiri dari minyak goreng, beras, gula dan teh. Nilainya Rp60 ribu tetapi masyarakat hanya membayar Rp10 ribu.

Ketua DPD Demokrat Sumbar mengatakan, gerakan kepedulian ini diprakarsai kader Demokrat, baik pengurus dan yang berada di DPRD Kota Padang dan DPRD Sumbar. "Apalagi pembagian sembako murah ini dilakukan di bulan Ramadhan, semoga berkah," kata Mulyadi, yang sehari hari Anggota DPR RI.

Menurut Mulyadi, kepedulian kepada rakyat merupakan program utama Partai Demokrat. Ini diwujudkan dengan keberpihakan anggota legislatif dalam selalu mengawal program-program yang pro rakyat.

Hadir dalam penyerahan paket sembako murah ini Sekretaris DPD Demokrat Januardi Sumka, Ketua Panitia Liswandi, Direktur Eksekutif DPD Surya Dharma, Juru Bicara DPD Gusfen Khairul dan Pengurus DPD Sumbar lainnya.

Melihat animo masyarakat yang luar biasa terhadap Sembako Murah Demokrat ini, Ketua DPD Mulyadi mengatakan akan melanjutkan program ini hingga ke daerah-daerah. "Saya sudah instruksikan kepada DPC Demokrat se Sumbar untuk juga menggelar Sembako Murah," kata Mulyadi yang aktif memperjuangkan program rakyat di DPR RI. (SSC/Rel)

BACA JUGA