Kamis, 07/06/2018 18:48 WIB

230 orang Petugas Kebersihan Terima Zakat

230 orang petugas kebersihan Kota Pariaman menerima zakat dari BAZNAS Kota Pariaman sebesar Rp200 ribu di Balairung Wali Kota Pariaman, Rabu (6/6/2018).

230 orang petugas kebersihan Kota Pariaman menerima zakat dari BAZNAS Kota Pariaman sebesar Rp200 ribu di Balairung Wali Kota Pariaman, Rabu (6/6/2018).

Kota Pariaman, sumbarsatu.com--230 orang petugas kebersihan Kota Pariaman menerima zakat dari BAZNAS Kota Pariaman sebesar Rp200 ribu di Balairung Wali Kota Pariaman, Rabu (6/6/2018).

Wali Kota Pariaman Mukhlis Rahman mengatakan, kegiatan buka bersama ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan tatap muka antara Pemko Pariaman dengan masyarakat. Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, maka perlu kita perbanyak menjalin tali silaturahim dengan semua lapisan masyarakat," kata Mukhlis Rahman.

Dia meminta kepada seluruh petugas agar bekerja secara jujur, ikhlas, disiplin dan giat demi membangun Kota Pariaman yang bersih dan tertib. Dengan bersih dan indahnya Kota Pariaman orang akan senang berkunjung ke Kota Pariaman.

Wako menekankan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya, iming-iming tersebut salah satunya penerimaan calon Pegawai Negeri Sipil (PNS), kenaikkan gaji honorer serta isu-isu yang merugikan masyarakat.

Ia berharap hendaknya dalam hidup ini kita perbanyak bersyukur, dengan bersyukur hidup akan menjadi lebih tenang dan bahagia. Dengan jiwa yang tenang ini semoga masyarakat yang bekerja sebagai petugas kebersihan dapat bekerja dengan tenang dan nyaman. (SSC)

BACA JUGA