Visio Incubator Buka Program Baru Visio Startup Seed Batch 1

-

Sabtu, 17/03/2018 10:42 WIB

Padang, sumbarsatu.com--Visio Incubator meluncurkan program baru dengan nama “Visio Startup Seed Batch 1”. Program ini sebagai perwujudan mendorong pertumbuhan ekonomi digital Indonesia juga mendukung startup yang telah mendapatkan pendanaan untuk bisa memetakan apa, bagaimana dan hal apa yang harus dikerjakan. Selanjutnya start up membangun strategi untuk pengembangan selanjutnya.

“Visio Startup Seed Batch 1 adalah program yang dikhususkan bagi startup-startup Indonesia yang telah mendapatkan pendanaan lalu ingin memperoleh daya ungkit super cepat dalam melakukan scale-up startup-nya,” ujar Ogy Winenriandhika, Co-founder Visio Incubator dalam relisnya yang diterima sumbarsatu, Sabtu (17/3/2018).

Ogy menjelaskan, para startup yang bergabung dalam program Visio Startup Seed Batch 1 akan mendapatkan beberapa keuntungan, antara lain insight bagaimana cara agar startup mereka maju ke level operasional bisnis dan teknis selanjutnya, juga mendapatkan sesi mentorship dari mentor-mentor.

Adapun syarat untuk menjadi peserta dalam program Visio Startup Seed Batch 1 tahun 2018 ini sangat sederhana.

“Startup yang mengikuti program ini bisa mengikuti program ini jika: Startup sudah memiliki traction, Startup telah mendapatkan pendanaan berapapun nominalnya, dan maksimal mendapatkan pendanaan series A,” tambah Hendriko Firman, Co-Founder Visio Incubator.

Bagi startup yang tertarik mengikuti program ini bisa mendaftar melalui link: www.visioincubator.id/seed/ dengan mengisi form di halaman tersebut.

Pendaftaran Visio Startup Seed Batch 1 tidak dipungut biaya alias gratis, dan pendaftaran paling lambat diterima oleh panitia pada 20 Mei 2018. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Visio Incubator melalui instagram di @visioinc. (SSC)

BACA JUGA