Senin, 12/03/2018 14:39 WIB

Klinik Bersalin Bunda Fadhillah Berikan Layanan Maksimal

dr Fitria bersama staf Klinik Bersalin Bunda Fadhillah siap memberikan pelayanan maksimal tanpa batas waktu. (Sutanjunir)

dr Fitria bersama staf Klinik Bersalin Bunda Fadhillah siap memberikan pelayanan maksimal tanpa batas waktu. (Sutanjunir)

Pasaman Barat, sumbarsatu.com--Klinik Bersalin Bunda Fadhillah yang berada di dekat Jembatan Batang Haluan, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat memberikan pelayanan kesehatan yang aman, terpercaya dan terjangkau yang berdasarkan pada nilai-nilai kepedulian dan kesigapan dalam melayani seluruh golongan dan lapisan masyarakat yang berbasis sayang ibu dan anak.

Klinik Bersalin Bunda Fadhillah merupakan praktik dokter spesialis kandungan, yakni dr. Deden Antoni SpOG, dan praktik dokter umum yakni dr. Fitria. Klinik ini buka setiap hari dari pukul 07.00 WIB hingga malam. Klinik ini letaknya strategis karena berada di sekitar bundaran Simpang Empat yang merupakan icon Kabupaten Pasbar.

Di Klinik Bersalin Bunda Fadhillah selain sebagai tempat USG bagi pasangan yang akan diberikan momongan, juga tempat konsultasi soal kandungan.

Menurut dr. Deden Antoni SpOG di Klinik Bersalin Bunda Fadhillah beberapa waktu lalu mengatakan, USG bagi ibu hamil sangat penting. Paling tidak dua kali dalam masa kehamilan yakni awal kehamilan dan menjelang kelahiran.

Dengan alasan awal kehamilan melihat perkembangan janin apakah janin berada di dalam rahim atau diluar rahim. Sedangkan menjelang kelahiran berguna untuk melihat apakah janin siap lahir dengan kondisi normal atau ada masalah seperti sungsang, atau dililit tali pusat.

"USG itu penting sekali dilakukan bagi ibu hamil sekarang ini. Apalagi pelayanan kesehatan sudah semakin baik di daerah kita," tandas dr. Deden Antoni SpOG.

Klinik Bersalin Bunda Fadhillah yang sudah berdiri lebih dari setahun sudah menangani ratusan ibu bersalin tambah Deden Antoni. Pasien umum yang ingin berobat dilayani dengan baik karena klinik ini juga menyediakan apotek, tempat mengambil obat bagi pasien.

"Misi Klinik Bersalin Bunda Fadhillah adalah menciptakan suasana pelayanan yang nyaman dan aman bagi pasien, keluarga pasien, para tamu serta pengunjung klinik. Membangun hubungan saling percaya antara mitra medis pelayanan kesehatan dengan pasien dan keluarganya yang mendukung pola pelayanan kesehatan optimal," jelas dr. Deden Antoni SpOG.

Ia menambahkan, selain itu Klinik Bersalin Bunda Fadhillah membangun citra pelayanan klinik di masyarakat untuk mendapatkan penanganan medis di Klinik.

Menyediakan fasilitas pelayanan yang dapat menyerap aspirasi masyarakat baik dari segi biaya, letak geografis serta budaya sehingga dapat menjangkau seluruh golongan dan lapisan masyarakat. Memegang teguh sikap pelayanan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kepedulian dan kesigapan dalam melayani masyarakat.

"Untuk segmen pasar target utama yang dituju adalah masyarakat pasangan usia subur, bayi dan balita yang berada di sekitar lingkungan Klinik Bersalin Bunda Fadhillah Kabupaten Pasbar,"tandas dr Deden Antoni SpOG. (SSC)

 

BACA JUGA