Mohon Dukungan Lewat SMS, Arif Bakal Tampil di Konser Final LIDA

Kamis, 01/03/2018 18:42 WIB
Arif Firman saat bertemu Ketua PB Ikasmantri, Endre Saifoel yang juga Anggota DPR RI dari Partai Nasdem didampingi guru SLB meminta dukungan memenangkan konser final LIDA di Indosiar. IST

Arif Firman saat bertemu Ketua PB Ikasmantri, Endre Saifoel yang juga Anggota DPR RI dari Partai Nasdem didampingi guru SLB meminta dukungan memenangkan konser final LIDA di Indosiar. IST

Padang, sumbarsatu.com--Duta Sumbar yang akan bertarung pada Konser Final ajang Liga Dangdut (Lida) di stasiun televisi Indosiar, Arif Firman menemui Gubernur Sumbar Irwan Prayitno. Alumni SMA 3 Padang angkatan 2016 itu berpamitan sekaligus memohon dukungannya, Kamis (1/3/2018).

Sangat berharap dukungan masyarakat daerah ini. Dukungan dapat diberikan dengan mengirimkan pesan singkat atau SMS sebanyak-banyaknya.

Arif Firman yang didampingi Ketua Harian PB Ikasmantri Yuliarman, Sekum Alpianif, guru SLB 2 Yuslina Hasri, menurut jadwal akan tampil pada konser final mulai 4 Maret mendatang. Namun jadwal pasti untuk penampilan Firman masih akan dikonfirmasi nantinya.

“Nanti akan saya kabari jadwal saya tampil di Konser Final. Dan saya sangat berharap dukungan masyarakat dengan mengirim SMS dengan mengetik LIDA_Arif kirim ke 97288,” terang Arif.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno memberikan dukungan penuh pada Arif yang akan memperebutkan posisi 3 besar dan bertarung dengan wakil dari 33 provinsi lainnya di tanah air. Tak lupa pula mengingatkannya agar tetap menjaga stamina dan kesehatannya.

“Dukungan penuh kita beritan pada Arif. Mohon doa dan juga dukungan dari masyarakat Sumbar lainnya,” kata Irwan.

Dirinya juga berniat untuk hadir dan menyaksikan langsung penampilan Arif pada Konser Final tersebut. Sebelumnya, dukungan juga disampaikan Ketua Umum PB Ikasmantri, Endre Saifoel. Anggota DPR RI dari Partai Nasdem itu juga berniat untuk hadir saat Konser Final.

Menurut Endre Saifoel yang akrab disapa H Wen ini, pihaknya bersama jajaran Ikasmantri tentu memberikan dukungan penuh bagi Arif di ajang Lida ini. Dia juga mengajak masyarakat di daerah ini untuk mengirimkan SMS untuk kemenangan Arif.

“Mudah-mudahan saya berkesempatan hadir menonton konser final Arif bersama rekan alumni lainnya,” katanya.

Menurut Alpianif, Arif yang tuna netra itu berhasil mengalahkan sejumlah rekannya dari Ranah Minang pada gelaran Liga Dangdut beberapa waktu lalu. Atas kemenangannya itu, Arif yang tuna netra sejak lahir itu, berhak mewakili Sumbar ke tingkat nasional. (VIE)

 

BACA JUGA