Acer Raih 12 Penghargaan iF Design Awards 2018

Selasa, 20/02/2018 14:44 WIB
-

-

Jakarta, sumbarsatu.com—Acer dengan bangga mengumumkan pencapaiannya dalam meraih penghargaan bergengsi dari iF Design Awards 2018 atas keunggulan desain dari seri produk-produk unggulannya. 

Software dan desain pada perangkat gaming yang membawa Acer meraih enam penghargaan diantaranya adalah desktop Predator Orion 9000, notebook Predator Triton 700, monitor Predator X27, monitor Predator X34P, software PredatorSense dan desain dari Predator Gaming Gadget. Perangkat Acer lainnya yang memenangkan perhargaan antara lain notebook Acer Swift 7, desktop all-in-one Aspire S 24,seri monitor gaming VG0, kamera Holo360 dan Vision360, dan Pawbo Wagtag yang merupakan perangkat pelacak peliharaan.

“Kami senang bisa membawa pulang 12 penghargaan dari iF Design. Hal ini merupakan penghargaan atas kerja keras serta kemampuan tim Acer dalam bidang riset dan pengembangan industri desain, terutama dalam memastikan sinergi dan fungsionalitas produk-produk kami,” ujar Tiffany Huang, President of Corporate Marketing, Business Planning and Operations Acer, kepada sumbarsatu, Selasa (20/2/2018). 

“Selain itu, tahun ini merupakan tahun yang spesial, karena untuk pertama kalinya desain yang berkaitan dengan perangkat gaming Predator membawa Acer memborong 6 penghargaan,” tambah Tiffany.

Gaming Desktop Predator Orion 9000

Seri Predator Orion 9000 memiliki estetika desain yang futuristik layaknya pesawat luar angkasa dengan warna hitam dan perak yang dominan, lengkap dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan di sepanjang sisi bezel depan.

Penampilannya semakin gahar dengan panel jendela sisi besar yang menampilkan interior mencolok dan kuat dengan desain yang dapat menjaga tingkat gangguan elektromagnetik (EMI: Electromagnetic Interference) berapapun ukuran bukaannya.

Gaming Notebook Predator Triton 700

Notebook dengan kerangka alumunium yang berukuran 18,9 mm dan berat 2.6kg ini memiliki layar IHD 15,6” dengan teknologi komputasi terbaik di kelasnya. Hadir dalam desain yang kokoh dan spesifikasi yang mumpuni untuk bisa memaikan game kelas atas, Triton 700 tampil seimbang tanpa mengorbankan thermal atau fitur. Kerangka hitamnya yang memiliki desain minimalis dengan kontur lurus membuat desainnya menjadi semakin kokoh.

Monitor Gaming Predator X27

Tampil dalam visual yang menakjubkan, Predator X27 dibekali resolusi 4K (3840x2160) dan refresh rate 144 Hz, dengan waktu respon 4 ms dan 1.000 nit peak brightness dan teknologi High Dynamic Range (HDR). Desain eksterior yang menyerupai pahatan berlian dari bahan metalik dirancang dengan kokoh untuk memberikan stabilitas dan ergonomis dengan kemiringan yang mudah disesuaikan.

Monitor Gaming Predator X34P

Monitor gaming Predator X34P tampil dengan desain lengkung yang lengkap dengan tampilan panorama 1900R dan desain ZeroFrameTMBezel yang besar memudahkan gamer untuk menemukan sweet spot saat bermain game dengan desain ergnomis yang bisa disesuaikan.

PredatorSense

PredatorSense™ memungkinkan gamer untuk mengoptimalkan perangkat Predator mereka, dari satu central interface termasuk penggunaan CPU dan GPU. PredatorSense™ juga dapat menyesuaikan sistem dan kinerja perangkat gaming Predator agar semakin optimal seperti menentukan hotkeys, memulai overlockingserta menyesuaikan lampu latar keyboard maupun kecepatan kipas.

Kemasan Perangkat Gaming Predator

Kemasan perangkat gaming Predator didesain dengan memanfaatkan struktur geometris heksagonal, Sehingga bersinergi dengan inti dari merek Predator dan memberikan aspek konsistensi serta kecanggihan.

Selain untuk estetika dan perlindungan produk, beberapa fitur dari kemasan perangkat gaming Predator juga dapat meningkatkan fungsionalitas, misalnya kemasan dari Headset Predator Galea 5000 yang bisa digunakan sebagai gantungan headset.

Acer Swift 7

Dengan ukuran yang tipis, 8,99 mm, Swift 7 dirancang untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Desain ramping Acer Swift 7 menjadikannya laptop tertipis di kelasnya. Fitur blazing-fast, dari Intel® XMM ™ 4G LTE membuat pengguna tetap produktif, sangat berguna bagi para profesional yang ingin menghilangkan masalah koneksi wireless yang terkadang menganggu, sehingga pengguna dapat tetap fokus pada pekerjaan yang sedang dihadapi.

Acer Aspire S 24

Acer Aspire S 24 adalah desktop PC all-in-one Acer yang paling tipis yang pernah diciptakan, yang hadir dengan desain ultra-thin dengan ketebalan layar hanya 5,97 mm. Tampilan borderless dengan skema hitam dan emas menambah sentuhan keanggunan dan kemewahan nan fungsional,

Monitor Gaming Acer VG0

Monitor Acer VG0 adalah monitor gaming entry-level yang menyajikan akurasi warna tinggi dan dilengkapi dengan teknologi in-Plane Switching, memberikan pengalaman terbaik untuk bekerja maupun bermain game.

Acer VG0 memiliki kemampuan refresh rate hingga 144Hz dan Visual Response Boost Technology(VRBP), yang mampu mencapai efek visual 1 ms MPRT untuk tampilan yang jelas dan anti-blur.

Kamera 360 Derajat Acer dan Pet Tracker

Kamera Acer Holo 360 mengkombinasikan kekuatan untuk menggabungkan video secara real-time, dilengkapi konektivitas LTE yang terintegrasi, dan layar sentuh berukuran 3 inci untuk memberikan solusi all-in-one dalam memotret dan mengambil video 360 derajat.

Selain Acer Holo 360, Acer Vision 360 juga merupakan salah satu teknologi kamera 360 dari Acer, yang dapat menangkap gambar dengan sudut 360 derajat.

Pelacak hewan peliharaan, Pawbo Wagtag menyediakan teknologi untuk melacak hewan peliharaan secara real-time baik di dalam maupun luar ruangan, dengan fitur-fitur unik seperti pendeteksi gonggonggan.

iF Design Award diselenggarakan oleh organisasi desain independen tertua di dunia yang berbasis di Hanover, iF International Forum Design GmbH. Total 63 juri yang memberikan peniliaian merupakan para ahli independen dari seluruh dunia, dipilih dari 6.400 orang dari 54 negara yang berbeda.(SSC)

BACA JUGA