Pendeka Sahar Ditemukan Meninggal Posisi Terapung di Danau Dibawah

-

Jum'at, 09/02/2018 07:46 WIB
Jenazah Pendekar Sahar ditemukan meninggal dunia setelah 4 hari hilang

Jenazah Pendekar Sahar ditemukan meninggal dunia setelah 4 hari hilang

Arosuka, sumbarsatu.com--Setelah 4 hari dilaporkan hilang, Pandeka Sahar (70) akhirnya ditemukan warga dan Tim SAR Gabungan dalam posisi mengapung di permukaan perairan Danau Bawah, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, Kamis, (8/2/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun Sumbar Satu menyebutkan warga Jorong Kampung Tangah, Nagari Kampung Batu Dalam, Kecamatan Danau Kembar tersebut ditemukan sekira pukul 02.30 dinihari, dan masyarakat bersama tim gabungan langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Danau Kembar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pandeka Sahar dilaporkan hilang jelang Magrib empat hari lalu, sekitar pukul 18.00. Korban tidak kembali kerumah setelah berangkat ke Danau sekira pukul 16.00.

Puluhan Tim SAR Gabungan dari unsur TNI-Polri, BPBD dan Basarnas turut dikerahkan dalam mencari keberadaan Pandeka Sahar. Bahkan Wakil Bupati Solok turut serta melakukan pencarian bersama warga.

Kapolres melalui Kasat Intelkam AKP Sosmedia membenarkan penemuan korban yang sudah hilang beberapa hari terakhir.

"Betul, Korban sudah ditemukan dalam kondisi mengapung di sekitaran kawasan dana danau dan langsung dievakuasi," jelasnya. DW

BACA JUGA