Kamis, 25/01/2018 23:26 WIB

Agam Body Contest 2018 Akan Beraksi di Lubuk Basung

-

-

Agam, sumbarsatu.com-- Tiga Club Fitnes di Lubuk Basung, Fitnes Tangan Mas, Dedi Fitness dan Macan Fitnes Club, akan meramaikan Lubuk Basung dengan kegiatan body kontes, Kegiatan direncanakan Sabtu (3/2/2018) GOR Padang Baru Lubuk Basung, seperti disampaikan Ketua Panpel, Asrial, SH, didampingi rekannya, M Arnis, dan Eka, Kamis (25/1/2018), di Lubuk Basung.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu cara mencari bibit atlet untuk Porprov, di smping untuk di samping untuk mendorong generasi muda hidup sehat dengan berolah raga.

Iven ini merupakan yang ketiga kali dilaksanakan di Lubuk Basung, yang bekerja sama dengan Pabbsi Agam. Iven ini juga mendapatkan dukungan dari Kapolres Agam, dan banyak pihak lainnya.

Secara prinsip, kegiatan itu bertujuan untuk membentuk generasi muda yang sehat jasmani, kreatif serta jauh dari hal-hal yang negatif, seperti pergaulan bebas, minuman keras, dan narkoba.

Di samping itu iven itu untuk meningkatkan silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah daerah.

Menurut Asrial, peserta belum pernah menjadi bintang iklan, dan belum pernah menjuarai acara ultimate Body Contest (UBC). Laki-laki berusia minimal 18 tahun. Kelas yang dipertandingkan adalah New Muscle, Midsle Muscle, Profesional Muscle.

"Sejumlah peserta sudah ada yang mengonfirmasi untuk ikut iven, baik dari Sumbar, dan provinsi lain. Untuk informasi lebih lengkap, calon peserta bisa menghubungi ponsel nomor 081374287382,” ujarnya menjelaskan.

“Pengunjung tidak dipungut biaya,’ ujarnya pula. (MSM)

BACA JUGA