Pemko Solok Buka Lowongan untuk Tenaga Teknologi dan Informasi

Kamis, 18/01/2018 12:58 WIB
-

-

Kota Solok, sumbarsatu.com--Pemerintah Kota Solok membuka kesempatan kepada pemuda yang kreatif untuk bergabung menjadi tenaga programer di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok.

"Lowongan ini dimaksudkan untuk pengembangan dan implementasi e-Government di Kota Beras Serambi Madinah," kata Wakil Wali Kota, Reinir ketika ditemui sumbarsatu di ruang kerjanya, Balai Kota, Kamis (18/1/2018).

Wakil Wali Kota Solok menambahkan, kesempatan itu terbuka pada lulusan DIII/S1, dengan jurusan Sistem Informatika, Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Sistem Komputer, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, Sistem Informasi dan jurusan Teknologi Informasi. Formasi programmer yang dibutuhkan sebanyak 3 orang.

Setiap pelamar wajib memiliki alamat email yang aktif dan nomor handphone untuk mengikuti proses rekrutmen.

"Bagi yang berminat, bisa mengirimkan berkas lamaran melalui alamat email: pansel.kominfo@solokkota.go.id. Pendaftaran rekrutmen tersebut akan dimulai dari tanggal 17 Januari 2018 dan ditutup pada 28 Januari 2018 (terakhir pukul 23.59 WIB)," tukuknya.

Para calon tenaga programer akan melewati 4 tahapan seleksi, yaitu seleksi administrasi, tes kemampuan dasar, tes kompetensi bidang, dan wawancara. DW.

 

BACA JUGA