Putra Lubuk Basung Raih Hdiah Utama LCC Gowes Adventure 2018

-

Minggu, 14/01/2018 21:35 WIB
Zaki menerima kunci sepeda motor dari Rima, sebagai pemenang hadiah utama door prize lCC Gowes Adventur 2018.

Zaki menerima kunci sepeda motor dari Rima, sebagai pemenang hadiah utama door prize lCC Gowes Adventur 2018.

Agam, sumbasatu.com- Ternyata Hadiah Utama  Lubuk Basung Cycling Club (LCC) Gowes Adventure 2018, diraih peserta asal Kecamatan Lubuk Basung. Mereka adalah Refial Muslim dari Simpang Ampek Mato Aia, dan Muhammad Zaky Nur Ikhsan dari Perumnas Talago.

Refial Muslim meraih hadiah utama, berupa satu unit sepeda motor sumbangan Bupati Agam H. Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah. Sedangkan Zaki memperoleh sepeda motor sumbangan Irma dari MNC group.

Zaki, murid kelas V SDIT Almadaniy Lubuk Basung, ketika ditemui usai menerima hadiah dari Rima, mengaku sangat senang dan bahagia. Namun, sebelumnya ia sama sekali tidak menyangka akan memperoleh hadiah utama dimaksud.

Zaki, menurut sang ayah, Deni Indrawan, sejak kecil memang gila sepeda. Ia punya sepeda berbagai ukuran, sejak berusia dua tahun. Bahkan, lengan kirinya pernah patah, karena jatuh, sampai sekarang pn  besi di lengan tersebut belum dibuka.

Penyerahan hadiah dilakukan di Kampus Stikes Ceria Buana Lubuk Basung, Minggu (14/1/2018). Acara tersebut dimeriahkan Dendang Kim yang dipimpin anto Japank.

Selain hadiah utama, peserta juga berhasil membawa pulang hadiah berharga lainnya, berupa sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, dan lainnya.

Salah seorang rider dari Sumut berhasil memperoleh sepeda gunung. Ia mengakui kalau rute LCC Bowes Adventure 2018, di Lubuk Basung cukup menantang. Namun sekitar rute yang dilalui terbentang pesona alam nan  indah, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai adventure bike.

Sedangkan Kapolres Agam AKBP Fery Suwandi, SIK menyebutkan, LCC Gowes Adventure 2018 telah sukses dilaksanakan, bahkan peserta  sangat antusias mengikutinya, mudah-mudahan kegiatan itu terus terlaksana, seiring pembentukan Gowes Bayangkari Kabupaten Agam.

Sementara itu, Penanggung Jawab Kegiatan, Kapten CZi Imam Safi'i, mengharapkan kegiatan itu menjadi agenda tahunan. Untuk itu sangat dibutuhkan dukungan dari pemerintah daerah agar kegiatan tersebut masuk pada APBD, sehingga LCC Gowes Adventure terlaksana dengan baik ke depannya.

"Kami dari LCC, yang baru tumbuh, sangat berterima kasih pada segenap pihak, yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga peserta tidak ada yang merasakan rugi dalam mendapatkan hadiah. Bahkan peserta yang tidak keluar nomornya dalam pencabutan lot door prize, tetap merasa puas dengan LCC Gowes Adventure ," ujarnya. (MSM)

BACA JUGA