Kamis, 11/01/2018 21:48 WIB

Bupati Solok: Pemerintah Harus Beri Pelayanan Maksimal

Bupari Solok, H. Gusmal, meluncurkan mobil keliling Disdukcapil.

Bupari Solok, H. Gusmal, meluncurkan mobil keliling Disdukcapil.

Arosuka, sumbarsatu.com--Instansi pemerintah harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, kata Bupati Solok, H. Gusmal, SE. MM ketika meluncurkan pelayanan mobil keliling Disdukcapil Kabupaten, di SMPN 1 Jujung Sirih Paninggahan, Kamis, (11/1/2018).

Kegiatan meluncurkab tersebut juga dihadiri oleh Kepala Disdukcapil Provinsi Sumbar, Kepala OPD se-Kabupaten Solok , Forkopimcam Junjung Sirih, Camat se-Kabupaten Solok dan wali nagari

Gusmal menambahkan, pelaksanaan peluncuran pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil dengan mobil keliling mampu mewujudkan pelayanan prima yang membahagiakan masyarakat demi terciptanya tertib administrasi kependudukan dan pencatatan sipil di Kabupaten Solok.

"Tingkatkan dan dekatkan pelayanan administrasi kependudukan kepada masyarakat sehingga lebih mempermudah masyarakat dalam memperoleh pelayanan dan memperpendek jarak pelayanan menghemat waktu dan biaya," tukuk Bupati.

Pelayanan yang baik merupakan hal yang harus dipenuhi oleh dinas pendudukan dan pencatatan sipil. Untuk pemenuhan hak tersebut maka aparatur dinas kependudukan dan pencatatan sipil harus melakukan pelayanan dengan ramah prosedur dan tidak terbelit belit, cepat, tepat, akurat serta selalu berinovasi.

Hadirkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sehingga orientasi pemerintah yang berpihak kepada masyarakat bisa memenuhi kriteria keinginan dan kepuasan masyarakat," tambah bupati.

Disdukcapil diharapkan ada peningkatan motivasi, selalu berinovasi, berprestasi dan produktivitas kerja serta mewujudkan pelaksanaan pelayanan prima yang membahagiakan masyarakat, pungkas Bupati. DW.

Bupari Solok, H. Gusmal, meluncurkan pelepasan mibil keliling Disdukcapil.

BACA JUGA