Rabu, 08/11/2017 19:22 WIB

Orang Tua Wali Kota Solok Meninggal Dunia

Foto pelayat di depan rumah orang tua Zul Elfian

Foto pelayat di depan rumah orang tua Zul Elfian

Kota Solok, sumbarsatu.com--Ibunda Wali Kota Solok Zul Elfian, Nurjanah tutup usia, Rabu, (8/11/2017), pukul 06:30, di Rumah Sakit Tentara Solok.
Nurjanah meninggal dunia usia 87 tahun dan disemayamkan sore harinya di Saniang Baka, Kabupaten Solok.

Menurut pantauan sumbarsatu, rumah duka dipenuhi ratusan para pelayat yang hadir sejak tersiar kabar meninggalnya ibu dari orang nomor satu di Kota Solok. Mereka datang dari sanak keluarga besar Zul Elfian, masyarakat dan sejumlah pejabat kota dan kabupaten. Para pelayat datang silih berganti, menyampaikan rasa belasungkawa kepada Wali Kota Solok Zul Elfian atas kepergian ibunda tercintanya.

Bagi kalangan masyarakat sekitar, sosok ibunda Nurjanah cukup dekat dengan masyarakat. Almarhum dikenal penyayang terhadap anak-anaknya. Alamarhum meninggalkan 5 orang anak yang masih hidup dari 8 orang anaknya.

Suasana kesedihan cukup terasa, wajah pelayat yang diam tak bersuara, begitupun dengan keluarga dan Wali Kota Solok Zul Elfian yang terlihat sangat merasa kehilangan.

Zul Elfian yang sedang berduka yang tampak lemah dan sedih, tetap mencoba senyum dan menyapa kepada para pelayat yang hadir, meskipun dengan mata yang masih berkaca-kaca.

Pelayat yang tampak di rumah duka Bupati Solok Gusmal, Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, Wakil Wali Kota Solok Reinier, Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto, mantan Sekda Kota Solok Suryadi Nurdal dan Yohanes Dahlan, Forkompinda Kota dan Kabupaten Solok, serta pejabat lainya. Mereka menyampaikan rasa belasungkawa kepada Zul Elfian. DW.

Foto pelayat di depan rumah orang tua Zul Elfian

 

BACA JUGA