Minggu, 05/11/2017 07:32 WIB

Hadapi Porprov 2020, Karang Taruna Kajai Gelar Turnamen Terbuka Bola Voli

-

-

Pasaman Barat, sumbarsatu.com--Dalam rangka mempererat rasa persaudaraan antar sesama sekaligus menyambut Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Barat tahun 2020 mendatang, Karang Taruna Nagari Kajai, Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) akan menggelar turnamen bola voli antarklub yang berada dalam lingkup kabupaten setempat.

Menurut Ketua Panitia Karang Taruna Cap 1 Nagari Kajai, Jeki Ariandi, Karang Taruna Nagari Kajai akan menyelenggarakan open turnamen bola voli putra antar Club se Pasaman Barat. Kegiatan turnamen ini dalam rangka memperebutkan piala Karang Taruna Nagari Kajai.

Jeki melanjutnya, turnamen ini,merupakan agenda tahun Karang Taruna Kajai. Kegiatan ini, akan diselenggarakan pada tanggal 21 November 2017, untuk undangan kepada Clup sudah mulai kita sebarkan.

"Tadi kami sudah rapat koordinasi dengan Ketua Karang Karuna Kajai dan Panitia. Sehingga, kami panitia telah membuka pendaftaran turnamen bola voli mulai tanggal 3 -18 November 2017," sebutnya

Dia menjelaskan, kegiatan turnamen bola voli ini akan menggunakan lapangan milik Persatuan Pemuda Kampung Tengah (Perkat) Nagari Kajai karena lapangan ini yang layak dan selalu digunakan untuk pertandingan bola voli atau even apapun yang diselenggarakan oleh pihak pemerintah Nagari Kajai.

Menangapi hal tersebut, Ketua Karang Taruna Kajai Idenvi Suanto didampingi Seketeris, Oky Nofrizal menjelaskan, tujuan kegiatan Karang Taruna Cap 1 ini untuk mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan antar masyarakat Pasbar. Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk menyalurkan bakat pemuda-pemuda Pasbar karana di tahun 2020 mendatang Pasbar akan menjadi tuan rumah Pekan Olah Raga Provinsi Suamatera Barat.

"Pekan olaraga itu akan kita sambut dengan baik. Dan sebagai anak nagari sudah seyogyanya kita berpartisipasi dalam pembinaan generasi muda," katanya.

Selain itu ia juga berharap, ada dukungan dari semua elemen masyarakat agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan sukses. (SSC/NIR)

BACA JUGA