Minggu, 08/10/2017 17:31 WIB

Razia Cipta Kondisi Polres Solok Kota, Ratuasan Kendaraan Bermotor Diamankan

Operasi cipta kondisi (razia kendaraan bermotor) yang dipimpin langsung  Kasat Lantas Polres Solok menjaring ratusan kendaraan bermotor dalam razia, Sabtu malam (7/10/2017) di Kota Solok.

Operasi cipta kondisi (razia kendaraan bermotor) yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Solok menjaring ratusan kendaraan bermotor dalam razia, Sabtu malam (7/10/2017) di Kota Solok.

Solok, sumbarsatu.com--Operasi cipta kondisi (razia kendaraan bermotor) yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Solok menjaring ratusan kendaraan bermotor dalam razia, Sabtu malam (7/10/2017) di Kota Solok.

Razia pada malam Minggu tersebut dilakukan secara hunting system menggunakan R2 Raimas Polres Solok Kota sebanyak 8 unit.

Pantauan sumbarsatu di Makopolres Solok Kota, tidak kurang dari 100 unit kendaraab bermotor diamankan dengan dijejer parkir dihalaman Kantor Polres Solok Kota.

Kapolres Solok Kota AKBP Doni Setiawan, S.I.K , MH melalui Kasat Lantas Ipda Kaslan Samual mengatakan, kendaraan yang terjaring terkait pelanggaran kasat mata seperti, tidak menggunakan helm, gonceng tiga, dan trondol. Selain itu ikut diamankan kendaraan yang pengendaranya tidak memiliki SIM dan STNK.

Dijelaskannya razia dilaksanakan sekaitan maraknya belakangan ini pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas di wilayah hukum Polres Solok Kota. Razia berlangsung sejak pukul 20:00-23:00 WIB.

Hadir dalam pelepasan razia Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, KBO Lantas, Kanit Identifikasi, Anggota Lantas , Anggota Sabhara, Anggota Intel, Anggota Reskrim. ( HAM)

 

BACA JUGA