Rabu, 04/10/2017 19:32 WIB

Pengurus Inti DPC Gerindra Kabupaten Solok Diganti

Jon Firman Pandu

Jon Firman Pandu

Arosuka, sumbarsatu.com--Pengurus inti Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Solok diganti. Ketua Umum, Prabowo Subianto menunjuk Jon Firman Pandu sebagai Ketua Gerindra Kabupaten Solok.

Jon Firman Pandu saat dihubungi sumbarsatu, Rabu, (4/10/2017), membenarkan pergantian pengurus Partai Gerinda Kabupaten Solok.

Pengakuan Jon Pandu, dia diberi mandat menggantikan ketua sebelumnya, Septrismen, dengan SK bernomor 09-0288/Kpts/DPP-GERINDRA/2017 itu ditandatangani langsung Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani. Kabar ini langsung mendapat reaksi positif dari kader Gerindra Kabupaten Solok.

Jon Firman Pandu menambahkan, penunjukan ini adalah amanah partai yang harus dijalankan dengan baik.

"Kita akan merangkul seluruh kader untuk membesarkan partai di Kabupaten Solok. Saya akan merangkul seluruh kader dan simpatisan sehingga tidak ada yang tertinggal untuk merebut kemenangan di Pileg 2019 nanti," kata Jon Pandu.

Dalam SK tersebut, tambahnya, jabatan sekretaris partai dipercayakan kepada Hafni Havis dan jabatan bendahara dimandatkan ke Imran. Posisi mantan Ketua DPC, Septrismen, digeser ke Dewan Penasihat. DW

Jon Firman Pandu di ruang rapat DPRD Kabupaten Solok

 

BACA JUGA