Rabu, 27/09/2017 06:37 WIB

Tim PWI "Gulung" Partai Demokrat Sumbar 8-1

TENDANGAN KEHORMATAN DILAKUKAN AGUS HARIMURTI YUDHOYONO

Kedua tim berfoto bersama penuh persahabatan

Kedua tim berfoto bersama penuh persahabatan

Padang, sumbarsatu.com--Kesebelasan PWI Sumbar dengan kapten Basril Basyar mengalahkan Tim Partai Demokrat Sumbar dengan skor telak, 8-1 (4-0) di Lapangan Imam Bonjol Padang, Selasa (26/9/2017). Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut menyaksikan pertandingan persahabatan ini.

Pertandingan dimulai pukul 16.00 WIB dengan tendangan kehormatan oleh AHY. Putra mantan Presiden SBY yang tampil dengan kostum dominan biru ini menendang si kulit bundar didampingi oleh Ketua DKP PWI Basril Basyar dan Wakil Ketua DPRD Sumbar Arkadius Datuk Intan Bano.

Pertandingan berjalan dalam keadaan tidak seimbang. PWI yang diperkuat trio Subandi, Taufik Efendi dan Nofi Sastra lebih banyak menguasai bola. Hal ini membuat pertahanan Partai Demokrat kedodoran. Sehingga skor 4-0 terjadi sampai turun minum.

Di babak kedua, pertandingan tetap didominasi oleh PWI Sumbar. Gawang Partai Demokrat kembali dibobol berkali-kali. Empat gol dari PWI diciptakan Taufik Efendi yang juga Kepala Dinas Kebudayaan Sumbar. Empat lainnya masing-masing diciptakan oleh Basril Basyar, Nofi Sastra, Subandi dan Aci.

Tim Partai Demokrat yang diperkuat Arkadius Datuk Intan Bano, Liswandi dan Jayadi dibuat jatuh bangun mempertahankan daerah gawangnya.

"Tim PWI memang lebih unggul dari kemampuan personal pemain," kata Yulteknil, manajer Tim Partai Demokrat.

Di ujung babak kedua, Tim Partai Demokrat berhasil memperkecil kekalahan. Satu gol diciptakan Liswandi, sehari hari adalah anggota DPRD Sumbar berhasil membobol gawang PWI yang dijaga Tommy Rapers.

Manajer PWI Sumbar Syaiful Husen yang didampingi Gusfen Khairul menjelaskan, pertandingan PWI vs Partai Demokrat ini dilaksanakan untuk memeriahkan kedatangan AHY.

"Ke depan PWI juga akan melakukan pertandingan lagi dengan instansi lain seperti Polda Sumbar, Pemprov Sumbar dan dengan Tim Manajemen Semen Padang," kata Gusfen Khairul. (SSC)

BACA JUGA