Sabtu, 19/08/2017 10:10 WIB

Tak Diundang Tamu Datang, OSO: Ini Tanda Saya Orang Baik

Oesman Sapta

Oesman Sapta

Jakarta- sumbarsatu.com- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Oesman Sapta menyatakan baru pada ulang tahunnya yang ke-67 ini dia dan keluarganya merasakan kebahagian yang luar biasa.

Karena itu, pria yang lahir di Desa Sukadana, Kalimantan Barat, pada tanggal 18 Agustus 1950 tersebut mengisi kebahagiannya dengan cara merayakan hari kelahirannya bersama anak yatim, keluarga, kerabat dan sejumlah wartawan di kediaman pribadinya, kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (18/8/2017).

"Pagi tadi saya dapat kejutan dari rekan-rekan Senator dan anggota DPR yang menyampaikan selamat ulang tahun buat saya. Sore ini, saya syukuran bersama anak yatim, kerabat dan wartawan," kata Oesman Sapta.

Menyikapi ucapan selamat tersebut, Senator asal Kalimantan Barat itu menyatakan penghargaan yang setinggi-tingginya. Terlebih bagi semua yang datang di kediaman pribadinya. "Saya tidak undang lho. Semua datang spontan saja. Saya hargai saudara dan handai tolan yang spontan hadir di sini mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan kesehatan serta umur panjang," ujarnya.

Bahkan, OSO sapaan Oesman Sapta memaknai kedatangan banyak orang ke rumahnya sebagai indikasi bahwa dia orang baik. "Ini menandakan bahwa saya orang baik, tidak merencanakan acara dan mengundang tapi meriah banyak yang hadir," imbuhnya.

Di tengah-tengah kerumunan tamunya, OSO bersama istri, anak dan menantu serta cucunya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu dan tak lupa kepada seluruh rekan-rekan awak media yang juga turut hadir mengabadikan momen spesial tersebut.

"Ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar DPD RI, rekan, sahabat dan handai tolan juga sahabat-sahabat media yang senantiasa mendoakan dan mendukung saya," ujarnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua MPR RI ini juga bercerita kepada para hadirin betapa bahagianya mendapatkan hadiah sebuah sepeda dari Presiden Joko Widodo saat menghadiri peringatan HUT RI Ke-72 di Istana Negara.

"Seumur hidup saya baru kali ini sangat bahagia mendapatkan hadiah, bukan karena sepedanya tapi hadiah itu dari Presiden itu yang membuat spesial," pungkasnya. (BAL)

BACA JUGA