Kamis, 17/08/2017 18:04 WIB

1008 ASN Agam Terima Satyalancana Satya

-

-

Agam, sumbarsatu.com--Upacara Bendera Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Kamis (17/8/2017) di Kabupaten Agam diwarnai penyerahan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada 1.008 Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penghargaan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo itu diserahkan Bupati Agam, H. Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah, dan Wakil Bupati Agam H. Trinda Farhan Satria Dt. Tumangguang Putiah, secara bergantian, usai upacara di halaman depan Kantor Bupati Agam.

Mereka yang menerima penghargaan adalah ASN yang telah mengabdi dalam kurun waktu 10, 20 dan 30 tahun. Penerima penghargaan dimaksud, 404 orang di antaranya untuk masa kerja 30 tahun, 334 orang dengan lama dinas 20 tahun, dan 270 orang lainnya mereka yang telah mengabdi selama 10 tahun.

Salah seorang pejabat yang menerima penghargaan dimaksud adalah Kepala Inspektorat Agam, H. Junaidi, SH.

Bupati Agam melalui Plt. Sekda Yosefriawan, meminta ASN di lingkungan Pemkab Agam untuk mengejar penghargaan tersebut, sebagai wujud pengabdian dan kinerja amanah, yang selama ini digaungkan Pemkab Agam.

"Saya sangat mendorong ASN di lingkungan Pemkab Agam, agar dapat mengejar penghargaan tersebut, karena dengan penghargaan ini terlihat jelas pengabdian dan kinerjanya," ujarnya. (MSM)

Bupati Agam menyerahkan penghargaan Satyalancana.

BACA JUGA