Kamis, 10/08/2017 23:55 WIB

Kapolda Sumbar ke Polres Solok Kota, Layani Masyarakat Secara Harmonis

Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sumbar Irjen Pol Fakhrizal berkunjung ke Mapolres Solok Kota, Kamis (10/8/2017).

Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sumbar Irjen Pol Fakhrizal berkunjung ke Mapolres Solok Kota, Kamis (10/8/2017).

Solok, sumbarsatu.com--Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sumbar Irjen Pol Fakhrizal berkunjung ke Mapolres Solok Kota, Kamis (10/8/2017). Fakhrizal hadir bersama jajaran perwira di Polda Sumbar.
Kunjungan Kapolda Sumbar itu merupakan yang ke 11 dari 19 Polres yang berada di wilayah hukum Polda Sumbar dan akan dilanjutkan ke 8 Polres lagi.

Dalam kegiatan kunjungan ini Kapolda menandatangani Nota Kesapahaman Bersama (Mou) oleh Polres Solok Kota dengan LKAAM Kota dan Kabupaten Solok, yang dihadiri dai, kamtibmas, bhabinkamtibmas, dubalang parik pagar nagari, penggerak kampung bersih narkoba dan FKPM.

Setelah meneken MoU, Kapolda melantik pengurus Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM), Penggagas Antinarkoba, Pagar Nagari dari 13 kelurahan dan 33 nagari serta 13 orang dai kamtibmas, dan lalu meresmikan ruangan Command Center Polres Solok Kota.

"Illegal meaning harus ditindak tegas dan seandainya kalau terdapat oknum yang bermain akan kita bersihkan. Selain itu, solidalitas internal harus ditingkatkan, juga kepercayaan masyarakat kepada Polri harus semakin meningkat, pelayanan yang harmonis kepada masyarakat, serta hindari penyimpangan," kata Kapolda. (HAM)

BACA JUGA