Senin, 07/08/2017 16:20 WIB

Memiliki 465 Cabang, Ayam Gepuk Sudah Mendunia

BUKA DI ANDURING KOTA PADANG

Gerai

Gerai "Ayam Gepuk" Cabang Anduring, Kota Padang

Padang, sumbarsatu.com--Membuka cabang ketiga di Kota Padang, "Ayam Gepuk Pak Gembus" sudah mendunia.

Master Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus, Rendi menuturkan, selain cabang terakhir yang baru saja dibuka di Simpang Anduring Kota Padang, Sabtu (5/7/2017), "Ayam Gepuk Pak Gembus" terlebih dahulu sudah melebarkan sayap di Kota Jogjakarta, Jakarta, hingga luar negeri seperti, Malaysia Hongkong, Filipina dan Singapura.

"Dengan dibukanya gerai "Ayam Gepuk" Cabang Anduring, total sudah ada 465 cabang "Ayam Gepuk" yang ada di kota-kota Indonesia dan tingkat internasional," kata tukas Rendi pada sumbarsatu, Senin (7/8/2017).

Untuk "Ayam Gepuk", suatu hal berbeda diusung pada penyajian makanan yang satu ini.
Konsumen yang singgah makan di gerai "Ayam Gepuk" bisa menentukan sendiri tingkat kepedasan atau cabai yang akan dipakai sebagai teman makan menu "Ayam Gepuk".

"Kami mengusung konsep "tentukan sendiri pedasmu". Tingkat kepedasan dari cabai yang akan dipakai diserahkan pada konsumen. Mulai dari yang tidak pedas, sedang, hingga ekstra pedas, costumer boleh menentukan berapa banyak dan menguleg sendiri cabainya," ulas Rendi.

Menariknya lagi, setiap mereka yang membuka cabang atau menggunakan Franchise Ayam Gepuk tak boleh sembarangan mengaduk bumbu ayam yang akan mereka jual.

"Bumbu raciknya harus sama untuk setiap cabangnya," papar Rendi lagi.

Sementara itu manajer Ayam Gepuk Cabang Anduring Padang, Pajok menuturkan, usai grand opening pada Sabtu (5/8) Ayam Gepuk Cabang Anduring mulai ramai didatangi pembeli. Ayam Gepuk Cabang Anduring buka dari pukul 11 siang hingga pukul 22.00 WIB.

Di tempat tersebut pengunjung tak hanya ditawarkan menu spesial racikan khas koki Ayam Gepuk, namun beraneka jus juga bisa ditemukan. Diantaranya jus alpokat, mangga, jus buah naga, sirsak, jeruk panas dan dingin, dan masih banyak yang lainnya. (SSC)

BACA JUGA