Senin, 19/06/2017 16:15 WIB

Alumni SMAN 1 Tanjung Mutiara Buat Anak Yatim Piatu Tersenyum


Alumni 2009 SMAN 1 Tanjung Mutiara bersama anak yatim piatu.

Alumni 2009 SMAN 1 Tanjung Mutiara bersama anak yatim piatu.

Tiku, sumbarsatu.com- Bulan suci Ramadan merupakan momen untuk melakukan ibadah,karena pahalanya berlipat ganda. Momen seperti itu tidak disia-siakan para Alumni tahun 2009 SMAN 1 Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam.

Mereka menyantuni dan berbuka bersama dengan 45 anak yatim piatu Panti Asuhan Aisyiah Tiku, Minggu (18/6/2017). Terlihat wajah anak yatim piatu bergembira dan senang dengan senyum manis.

Menurut Ketua Panitia, Romi Candra, pemberian santunan tersebut merupakan bentuk perhatian dan solidaritas dari para Alumni 2009 SMAN 1 Tanjung Mutiara.

Ia menjelaskan, pihaknya selalu menyantuni anak yatim pada setiap kegiatan alumni. Meskipun tidak seberapa jumlah pemberian santunan, namun setidaknya cukup meringankan beban anak yatim piatu yang menerimanya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Panti Asuhan Aisyiah Tiku, Mirziani, mengaku senang dan terharu dengan kunjungan dan santunan kemanusiaan, yang dilakukan para alumni 2009 SMAN 1 Tanjung Mutiara.

"Betapa tidak, kegiatan ini dilakukan setiap tahun. Kami sangat bersyukur, karena begitu pedulinya adik-adik semua. Semoga di hari yang penuh rahmat dan berkah ini para alumni SMAN 1 Tanjung Mutiara lebih berjaya dan sukses, amin," ujarnya berharap. (MSM)

Alumni 2009 SMAN 1 Tanjung Mutiara bersama anak yatim piatu.

BACA JUGA