Selasa, 23/05/2017 22:58 WIB

Peringati HUT Bhayangkara ke-71 Polres Agam Gelar Pertandingan Voli dan Menembak

Agam, sumbarsatu.com-Peringati HUT Bhayangkara ke-71, Polisi Resort (Polres) Agam menggelar pertandingan bola volly dan menembak. Acara itu dibuka Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, SIK, di halaman Satlantas Polres Agam, selasa (23/5/2017).

"Pertandingan itu diikuti personil jajaran Polres Agam, dan Koramil 0304 Lubuk Basung. Kegiatan ini merupakan ajang untuk meningkatkan silaturahmi, baik antara personil Polres, maupun dengan Koramil," ujar Kapolres.

Menurutnya, mencari atlet volly di Agam cukup sulit. Pertandingan itu merupakan salah satu cara mencietak bibit atlet untuk Polres Agam.

"Jika nanti ada pertandingan di tingkat provinsi, kita sudah siap untuk tampil, " ujarnya pula.

"Untuk menembak kita sudah punya Perbakin, guna menyaring atlet dari anggota Polres, jika ada perlombaan nanti kita juga bisa mengikutinya," ujarnya lagi.

Ia mengaku bangga atas prestasi Perbakin dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV tahun 2016 di Kota Padang, yang ikut menyumbangkan prestasi untuk Kabupaten Agam.

Ferry mengharapkan, dengan seringnya digelar latihan dan perlombaan seperti ini, peminat dan kemampuan atlet cabang menembak semakin meningkat, sehingga mampu meningkatkan prestasi ke depannya.

Ferry meminta, agar peserta menjalin kerjasama, dengan sportivitas tinggi selama bertanding, jangan mengutamakan kemenangan, tetapi utamakan sportivitas. Karena di samping mencari bibit atlet, kegiatan ini merupakan ajang persahabatan.

"Mudah-mudahan perlombaan memperebutkan Piala Polres Agam Cup ini berjalan lancar, dan kekompakan terus terjaga," ujarnya berharap. (MSM)

BACA JUGA